Monday, December 27, 2010

Nuur Muthi'ah

It's me and I Love my Life ^^
Hai,, perkenalkan namaku Nuur Muthi'ah. Nama yang sangat bagus pemberian dari orangtuaku (terima kasih abah dan umi ^^). Namaku berasal dari bahasa arab, yang artinya taat/lembut/memudahkan. Sebuah nama yang mencerminkan harapan orangtua akan bagaimana aku nantinya setelah besar. Seorang wanita yang taat pada Allah, agama, rasulnya, orangtua dan juga kepada suaminya setelah menikah. Seorang wanita yang lembut hatinya, lembut tutur bahasanya, lembut akhlaknya, lembut perasaannya selembut wajah dan senyumnya serta wanita yang senantiasa memudahkan orang lain (Amieen ya Rabb). Nama ini juga terinspirasi dari
nama salah seorang shahabiah di zaman Rasulullah "Muthi'ah", seorang wanita yang karena keutamaannya, Rasulullah menyuruh putrinya Fathimah untuk berkunjung ke rumahnya untuk melihat keutamaan wanita tersebut.

Aku lahir, besar dan sekolah di Jogja. Anak nomor 2 dari 5 bersaudara. Saat ini usiaku 24 tahun, lulusan dari fakultas Psikologi dan sekarang tinggal di Bogor untuk berjuang demi masa depan yang lebih baik ^^

Aku ini orangnya ramah, supel, aktif, seneng bergaul, ambisius, sangat percaya diri. Kalau kata zodiakku, aku ini suka berpetualang, pemberani, energik dan dinamis.. Kalau yg negatifnya, aku ini orangnya kurang sabaran, sering buru-buru, boros, sedikit mudah tersinggung dan pelupa, hehe...

This is all 'bout me. Enjoy it ^_^

No comments: