Tuesday, December 28, 2010

Why Do You Love Me?

Siang ini aku ngobrol dengan kekasihku via messenger dan tiba2 dia menanyakan hal ini, "Kenapa kamu suka sama aku?". Aku sangat terkejut ketika membacanya dan ku tanyakan lagi kepadanya "Kenapa tiba2 tanya itu?". Si dia menjawab : "gpp cuma pengen tahu aja".

Aku tidak tahu apa yang sedang dipikirkan olehnya saat ini. Aku juga sampai bingung ingin menulis pesan apa untuk membalas pertanyaannya itu. Banyak hal yang ingin ku katakan padanya pada saat dia menanyakan hal itu tapi tak cukup kata untuk melukiskan betapa berharganya dia bagiku. Rasa ini, cinta ini, datangnya tidak diketahui, tidak bisa dilihat tapi hanya bisa ku rasakan..
from me with love..

"Hmm,,, Kenapa kamu jatuh cinta padaku ya? dan kenapa aku jatuh cinta sama kamu ya?"

Aku merasakan kenyamanan saat berada didekatnya. Dia bisa membuatku tersenyum dan bahagia. Aku menjadi diriku sendiri dan bisa lebih dekat lagi denganNYA dan keluargaku dan aku sangat bersyukur bisa mengenalnya. Dia adalah orang yang selalu mendengarkan ceritaku, keluh kesahku, dan berada disampingku saat orang lain menjauh. Dia begitu sholeh, perhatian, lembut, sangat penyayang apalagi terhadap ibu dan keluarganya. Dia yang mengingatkanku di saat aku lupa dan dia menegurku kalau aku salah dengan caranya yang begitu halus tanpa memarahiku. Sifat2 dia adalah sisi yang lain dari diriku, aku begitu mengaguminya dan menghargainya. Dan pada saat berada jauh darinya, aku begitu merindukannya.

Ada banyak alasan kenapa seseorang jatuh cinta, tapi aku hanya ingin berbagi dengannya, melewati hari-hari bersamanya, suka maupun duka, dialah yang ku inginkan. Andai sejuta alasan itu tak cukup untuk membuat cinta ini tetap bersama dirinya, maka biar ku pinta satu alasan tuk menjaga cintaku, Aku ingin mencintainya karena Allah.. Semoga Allah SWT meridhoi dan menyatukan kita dalam indahnya berumah tangga.. Amien.. ^_^


No comments: