Friday, December 31, 2010

Resolusi Tahun 2011

Bismillahirrahmanirrahim..
Inilah 11 Resolusiku Tahun 2011:

1. Aku ingin lebih tepat waktu untuk melakukan ibadah wajib dan rutin melakukan ibadah sunnah.

2. Aku ingin membahagiakan orangtuaku terutama umi.

3. Aku ingin menikah dengan orang yang aku cintai.

4. Aku ingin rutin berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu dan minimal olahraga ringan di dalam kamar.

5. Aku ingin punya tabungan yang rutin aku sisihkan 10-20% dari gaji setiap bulannya.

6. Aku ingin agar bisa mengontrol belanja dan sukses dalam manajemen keuangan.

7. Aku ingin lebih sukses dalam karir, dimudahkan dalam segala urusan, punya anak buah dan naik gaji lagi.

8. Aku ingin belajar banyak hal baru: memasak, marketing, manajemen keuangan, dan berbisnis.

9. Aku ingin menghentikan sifat dan beberapa kebiasaan buruk.

10. Aku ingin menekuni hobi menulis.

11. Aku ingin bisa menyetir mobil.


Bagaimana dengan resolusi Anda?

No comments: