Thursday, February 24, 2011

Everyday I Love You

Rasanya setiap hari aku jatuh cinta, bahagia, berbunga-bunga, walau kadang ada sedikit kesal dan pengen marah. Ya begitulah yang aku rasakan semenjak aku bersamanya, he's the one that can make me feel like this dech pokoknyaa..

Pagi tadi aku mendapat telpon darinya. Langsung dech aku angkat karena memang merindukannya *padahal tadi malem juga udah telpon, sms juga udah tapi tetep aja bawaannya kangen dan krn kemarin sempat muncul rasa gelisah dan kekhawatiran. Mulai lah kami ngobrol sana sini, diawali dg tanya kabar dan pada suatu pembicaraan mengenai hubungan kami, dia bilang begini : "kita harus saling menjaga, sayaang." Mudah2an dengan saling menjaga hati dan menjaga yg lainnya juga, hubungan ini akan tetap terjaga dan berakhir dg bahagia. Tidak hanya hingga hari H itu tiba, tapi pada saat sudah berkeluarga (InsyaaAllah) tapi juga sampai akhir hayat nanti, Amieen..

With a bunch of love,
Muthi

3 comments:

tuanmuda said...

ihiiiy, buruan disahkan mbak yuu

Jeng Muthi said...

Amieen.. Mohon doanya ya Ris..

just4shareIT said...

iyo mbak..gek ndang "nikah" e..hehehe