Sunday, September 11, 2011

Hari minggu yang capek tapi seneng :D

Capeknya karena dari sejak bangun pagi ngga tidur lagi, langsung nyetrika baju yang sudah menumpuk seminggu, nyuci baju dan langsung ke cibubur ke rumah kakak 'calon' ipar. Dari kos mesti naek busway dulu dari tegal parang dan ke cawang sutoyo dan ganti mobil kecil yang ke arah cibubur.

Sesampai di cibubur, di taman kenari nusantara, yang punya rumah belum datang. Akhirnya aku dan yayang nunggu sambil leyeh-leyeh di teras. Berasa di gazebo, hihihi. Duduk berdua sambil makan jeruk dan cerita sampai ketawa ketiwi. Dah lama jg kami ngga ngobrol santai kayak gini..

Selang 30 menit'an, mereka datang dari belanja dan kami pun masuk kerumah. Krn belum sungkem lebaran, jadi sungkem dulu trus dilanjut makan bersama, kenyang banget krn sebelum kesini udah makan dulu, pas datang malah disuruh makan lagi. Menunya mantap seh, ayam goreng, urap cumi, plus sambal ijo.. hmm,, yummy.. Mpe lupa diri harus mengurangi cabe :p

Setelah itu bantu beres-beres, nyuci piring/gelas yang kotor dan bantuin momong si kecil "Jasmine" (usia 6 bulan) dan kakaknya Khaira (+ 2 tahun). Senengnya maen sama anak kecil, jadi pengeen punya baby ndiri*looh ngga ada hubungannya ya, hehe.. Momong anak kecil itu butuh kesabaran ekstra, capek memang tapi aku yakin akan terobati dengan ulah mereka yang lucu. *sayang ngga aku foto/direkam kegiatan hari ini..

Ngeliat peran ibu dirumah ini, aku jadi salut sama kakak. Dia ibu yang kuat, tegar dan sabar. Aku malah ditanya apakah udah siap menikah? Krn nanti akan seperti ini *menunjuk dirinya dan keluarganya. Klo perempuan harus siap dan kuat, kalau udah nikah itu ngga seperti yang kita bayangkan, hidup lebih tenang dan santai tetapi ngga akan ada waktu banyak kalau udah punya anak.. Hmm,,begitu kah? Padahal aku pengen banget tapi apakah aku sudah siap untuk menghadapi semua ini? Apakah aku memang belum diijinkan karena dikhawatirkan belum siap? Entahlah, yang penting berusaha untuk menjadi lebih baek dan lebih kuat.

Begitulah hari mingguku dan dia yang capek but overall sangat menyenangkan :D

No comments: