Thursday, September 8, 2011

Ya Allah, Ijinkanlah aku...

Ya Allah, Ya Rabbku yang Maha Agung,
Ijinkanlah aku untuk menyampaikan permohonan ini kepada-Mu.

Ya Allah, Ijinkanlah aku untuk menikah,
Sungguh aku ingin menikah,
Sungguh aku ingin melengkapi separuh 'Dien'ku,
Sungguh aku ingin mendapatkan banyak keberkahan dan pahala dalam pernikahan,
Sungguh aku tidak ingin termasuk dalam golongan orang yang hina dan melampaui batas.

Ya Allah, Ijinkanlah aku untuk menikah,
Dengan dia yang akan menjadi jodohku,
Dengan dia yang akan menjadi imam dalam hidupku,
Dengan dia yang akan menjadi pasangan hidupku,
Dengan dia yang akan menjadi suami dan ayah dari anak-anakku kelak, dan
Dengan dia yang cintanya kepadaku tidak melebihi kecintaannya terhadap-Mu.

Ya Allah, Ijinkanlah aku untuk menikah,
Sesungguhnya tidak ada hajat dengan kerelaanMu melainkan Engkau kabulkan.
Maka kabulkanlah doaku ini ya Rabb dan hanya kepadaMu-lah kami memohon.
Amieen

No comments: